Jumat, 03 Agustus 2012

Review Episode 5 of Rich Man Poor Woman








Mata saya tidak bisa istirahat sebelum saya melaporkan pada mina-san sekalian tentang long review yang baru saja saya dapatkan. (In english_ tapi saya akan selalu make a translation for Indonesia). Love Indonesia...tch..tch..tch

Ok, guys.. Just hold your breath for RMPW Episode 5 Review. ~while listening to "Miwa-Hikari e" song
kya!!..

Written Preview for Episode 5 :

Part 1 :
Hyuga dan Makoto berada di dalam Lift yang sama, dan tidak biasanya Makoto diam saja saat itu. Well,, karena yang ada di pikiran Makoto adalah ingatan akan kissu yang terjadi antara Hyuga dan Yoko. 
(huaaa,, saya sangat kesal sekali saat itu. Ingin nangis deh saat itu juga T^T)

Lalu, tanpa di sangka-sangka Yoko pun masuk ke dalam Lift yang sama dengan Hyuga dan Makoto. 
Respek aja dong Makoto merasa canggung, karena mengingat kejadian itu. (aduhh,, Makoto mereka kan gk tahu klw u ngeliat tu *kissu*)..ah~

Karena rasa gelisah Makoto itu, Makoto akhirnya menemukan alasan untuk keluar duluan dari Lift. (wuahh,, baka!! O.o Makoto-san!!).. yup, yg dalam artian tinggalah Hyuga dan Yoko berdua saja di Lift.
#my heart shout "NO!"

Part 2 :
Hyuga memulai test terhadap interface barunya untuk data registri pribadi tersebut dan berkunjung ke sebuah desa untuk melakukan tes dengan team nya. Merekapun bertemu dengan Aoyama -saya juga tidak mengetahui siapa dia, tapi mari kita sama-sama menunggu untuk episode 5 itu tayang- yang sedang menanam tomat di desa tersebut, dan sebelumnya merupakan seorang programmer jenius yang tiba-tiba pensiun beberapa tahun lalu. Dia juga sepertinya mengenal Makoto. 

Part 3 :
Beberapa hari berikutnya, Tes dasar Makoto dan Hyuga lakukan di desa tersebut mendapatkan respon yang tidak begitu bagus. Orang-orang disanatidak begitu familiar dengan komputer dan juga tidak mengerti bagaimana menggunakannya. Saat mereka cemas tentang apa yang akan dilakukan, mereka mendengar bahwa ada perusahaan IT lain yang membentuk team untuk proyek tersebut lebih banyak dari pada Next Innovation.

Part 4 :
Asahina terkejut karena sesuatu dan jatuh dari tangga. Hyuga mengunjunginya di rumah sakit dan sangat khawatir tentang kecelakaan yang dialami oleh Asahina. Hyuga memberitahu Asahina bahwa dia bertemu dengan Tono, salah satu karyawan dari Next Innovation. -Ok, bersambung di sini-
Di lain pihak, Makoto melakukan permintaan dari Asahina dan membawa buku-buku untuk restaurant Yoko, dimana Makoto melihat Hyuga yang sedang tersenyum disana..
#Oh..T^T,, saya sangat mengerti bagaimana perasaan Makoto saat itu. 
#Ganbatte!! Makoto-san!!

Higyaaaa..(~>_<~)
can't wait to see it!!! I want to be in Makoto position so badly!!

Baiklah mina-san. Sekian dulu Review Episode 5 nya RMPW dari saya.
Mari kita sama-sama berharap yang terbaik untuk film ini. 
Yosh!.



1 komentar: