Kamis, 02 Agustus 2012

Sinopsis Rich Man, Poor Woman

Well,, ini sinopsis "Rich Man Poor Woman" yang sudah ditunggu-tunggu. hoho..
emg sih sinopsis nya banyak yang versi bahasa inggris. well,, saya siapin khusus nih,, versi Indonesia nya,, hohoO.o


Sinopis :
Jadi ceritanya, Toru Hyuga (Shun Oguri) yang berumur 29 tahun adalah "Wealthy man".(wuahh..)
Dia pertama kali memulai usahanya ini melalui sebuah website internet pada sebuah ruangan kecil.
Namun, hobinya ini membuatnya menghasilkan uang yang banyak ..hoooohh!!!
~>_<~


well,, meskipun dia drop out dari SMA. Namun, dia mampu membentuk sebuah perusahaan Software, yang diberinya nama "Next Innovation" dengan temannya Kosuke Asahina (Arata).
Perusahaan tersebut semakin sukses. Dimana pada saat itu, Next Innovation menjadi perusahaan teknologi terkenal yang diminati oleh young people.


Walaupun begitu, Toru juga memiliki kekurangan, dimana dia memiliki permasalahan dalam mengingat nama seseorang dan juga wajah orang tersebut -pokoknya nonton aja deh filmnya, pasti deh pada ngerti- hihi..-_-





Ok, Toru juga di tinggalkan oleh ibunya saat dia masih kecil, lebih tepatnya (abandoned),,
#poor Toru..T^T
dan satu-satunya nama yang diingatnya adalah nama Ibunya "Sawaki Chihiro". Hingga pada suatu saat Toru bertemu dengan seorang wanita yang bernama Sawaki Chihiro.
_pokonya nonton deh filmnya, ntar kalian bakal tahu siapa tuh wanitanya..hehhehehe..#grin.



Lalu ada seorang wanita bernama Makoto Natsui (Satomi Ishihara) yang berada di tahun ke-4 nya di Universitas terkenal "Tokyo University"..#sugoi!!..
Tapi sayangnya, dia punya masalah dalam mencari pekerjaan (Job Hunting) 
--if u the real fan of Japan, I think u understand about this "job hunting" for japanese people-- well, klw bagi kita sih,, diartikan sebagai Magang aja deh. hehe..


Lanjut~ ~ ~ ~ ~


karena memikirkan tentang Job hunting ini,, Makoto pun semakin nervous. Hingga suatu hari dia membaca sebuah majalah yang melakukan interview dengan Toru Hyuga. Diapun pergi ke apartemen nya dan melakukan research terhadap perusahaan Next Innovation.



Akhirnya, Makotopun mengikuti presentasi perekrutan karyawan baru di Next Innovation. Saat Toru sedang berpidato, Toru mempermalukan Makoto di depan peserta lainnya.

Makoto merasa sangat malu.


Namun, dia tetap berdiri di depan Toru dan berani menghadapi perlakuan Toru terhadapnya. Toru pun menanyakan namanya. Makoto dengan lantang memberitahu namanya adalah  Sawaki Chihiro. Ketika Toru mendengar nama tersebut, seketika itu juga Toru menjadi sangat terkejut.

Bagaimannaaa??
berminatkah untuk menonton film ini,
well, kalian gak bakalan nyesal deh.
karena sekarang gw beneran mati penasaran sama episode 5 nya.

thank for read btw..

haha..:)

1 komentar:

  1. hai, saya juga suka Rich Man Poor Woman nih. Belakangan ini lagi pengen nonton drama romantis yang bisa bikin doki-doki, dan dorama ini berhasil bikin saya doki-doki. Awalnya sempet rada skeptis pas liat judulnya yang cheesy abis, tapi ternyata dorama ini lebih dari sekadar percintaan "rich man and poor woman" ya. suka sama setting dunia bisnisnya deh (pengen kerja di kantor macam gitu). Dan Satomi+Shun emang cute banget berdua :D

    BalasHapus